Wednesday, May 15, 2013

Corat Coret "Random binti Absurd"

Hallo... Ada yang datang berkunjung? hehe..

Gue mau buka salah satu aib kebiasaan gue kalo di kelas. Ya semacam hal yang seharusnya lo hindari kalo lagi ada di kelas. 
What's that? Oke ga pake panjang lebar kali tinggi lagi gue kasi tau, kebiasaan gue yaitu.... backsound: suara drum bergemuruh jeng jeng jeng jeeeenggg..... 

ngantuk. Ngantuk. NGantuk. NGAntuk. NGANtuk. NGANTuk. NGANTUk. NGANTUK....

Helloo siapa sih pelajar seantero jagat raya yang ga pernah ngantuk di kelas? Itu manusiawi kan.. gue butuh pembelaan Ngantuk itu wajar, kaya yang gue bilang, manusiawi, muridwi, mahasiswawi.. 

Ngantuk itu masalah universal buat semua pelajar. Tapi masalahnya gue ngantuk tiap jam pelajaran, tiap kelas dibuka dengan "Assalamualaikum" dan ngantuk gue segera menghilang entah kemana begitu gue denger kata-kata "cukup sekian atau terima kasih wassalamualaikum"... sungguh ajaib. 

Kenapa bisa gitu?
Akhirnya rasa penasaran gue menyeret gue ke gudang ilmu pengetahuan, sebut saja google. Hasilnya...

3.410.000 hasil tentang ngantuk

Kalo gue comot dari blog seseorang, ngantuk adalah ungkapan jiwa dari rasa lelah, murung, bosan dan hasrat bermimpi. Ungkapan jiwa meeennn~
Ga main-main kan. Jadi setelah gue ngerti definisi dari ngantuk, gue memutuskan buat menerima apapun ungkapan jiwa gue termasuk ngantuk di kelas. Biarlah ngantuk yang penting ngerti hahaaa...

Salah satu cara buat gue ngehindar dari ngantuk adalah dengan corat-coret, corat-coret apapun. Gambar, tulisan, tanda tangan dan berbagai gabungan garis abstrak lainnya. Alhasil, buku gue selalu penuh dengan coretan ga jelas, catatan ga ada tapi malah penuh coretan dan gue baru sadar pas mau ujian. Buka catatan kuliah tp isinya gambar-gambar ga jelas dan tulisan-tulisan penting kuliah gue tertimbun, ampun dah.

Termasuk tadi pagi, begitu ngantuk gue langsung corat-coret, tapi berhubung lagi agak semangat buat corat-coret hasilnya agak lumayanlah.. nih gue kasi liat


Random binti Absurd

Coretan di atas hasil tangan gue bareng si vhavina, asli absurd, mulai dari malang hingga disney, endingnya nulis real madrid sama chelsea -____- Jadinya gue kasih judul "Random binti Absurd"

Kenapa random binti absurd? Random dan absurd kan lagi ngetrend jadi gue yang aslinya mainstream ikutan pake dua kata ini, "binti" gue pake soalnya yang bikin cewek-cewek kece

That's all semua tulisan ga bermakna dari gue, semoga bermanfaat~

Ci Vediamo!



2 comments:

  1. cieee akhirnya jadi juga corat coretnya,
    apik apiikk >,<
    mengisi waktu kegejean di sela kuliah yang mengantukkan kekeke~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...
      akhirnya aku baca komenmu.. nanti yang greyson tak upload juga ah :D
      keep creative vhavin!!

      Delete